feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Realistis game dari Microsoft

KODE PPC ANDA



VIVAnews - Microsoft baru saja memperkenalkan sebuah prototipe kamera yang merupakan kontroler baru yang akan melengkapi konsol game Xbox 360. yang diberi nama kode "Project Natal" itu memungkinkan pengguna konsol Xbox bermain game tanpa perlu memijit-mijit tombol kontroler atau bahkan menggenggam sambil mengayun-ayunkannya seperti ketika menggunakan Wii-Mote. kamera itu cukup ditaruh di dekat layar seperti sebuah kamera web, lalu secara otomatis, ia mampu mendeteksi segala gerakan yang dilakukan oleh gamer, mengenali wajah dan suara gamer, sekaligus memindai respon fisik dan instruksi suara.

Project Natal diperkenalkan oleh Senior Vice President Microsoft Don Mattrick dan pembuat film dan game, Steven Spielberg, pada sebuah konferensi pers di ajang Electronic Entertainment Expo di Galen Center, University of Southern California. acara tersebut, Microsoft mendemokan Project Natal dalam beberapa jenis prototipe game, yaitu Ricochet, Pain Party, dan Milo. Game Ricochet adalah semacam game sepak bola yang dimainkan dengan cara menggerakkan seluruh anggota tubuh untuk mengendalikan bola ke target.

Adapun Paint Party adalah game yang mengharuskan pemain untuk membuat sebuah lukisan menggunakan tubuh sebagai kuasnya. Sementara Milo adalah game yang menyajikan seorang anak laki-laki virtual yang dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan pemain game. seperti menghadiri sebuah momen bersejarah yang penting. Seperti ketika terjadi transformasi pengalaman menonton bioskop biasa ke CinemaScope atau bioskop IMAX," ujar Steven Spielberg.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Corporate Vice President Microsoft Shane Kim. "Ini adalah sebuah terobosan, di mana hanya Xbox 360 yang bisa melakukan hal ini. Untuk waktu yang begitu lama kontroler telah membatasi orang dalam bermain game. Kini, Project Natal menghilangkan kebutuhan akan kontroler." mengatakan, kamera baru Microsoft akan membawa para gamer untuk merasakan pengalaman bermain yang tak pernah ditemui sebelumnya. Kamera ini, kata Kim, mengkombinasikan fungsi-fungsi kamera, sensor kedalaman, mikrofon, serta prosesor yang menjalankan software untuk dapat melakukan fungsinya sebagai sebuah kontroler.

Microsoft sendiri berjanji akan segera menyebarkan kit pengembangan Project Natal kepada para pengembang game, agar mereka dapat mengembangkan game yang menggunakan kontroler baru itu. Namun, Microsoft tidak mengungkap tanggal pasti kapan game yang menggunakan Project Natal itu bisa dipasarkan ke publik.

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar:

Posting Komentar