feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Diusung Jadi Menkominfo, Apa Tanggapan Onno Purbo?

KODE PPC ANDA



Jakarta - Ribuan warga Facebook ramai-ramai menggusung Onno W. Purbo sebagai calon Menkominfo berikutnya. Lalu bagaimana tanggapan sang pendekar TI yang dicalonkan tersebut?

Ternyata, Onno lebih memilih untuk tidak berspekulasi. Siapapun yang bakal menjadi Menkominfo di kabinet berikutnya, ia serahkan kepada sang presiden yang terpilih nanti.

Dikatakan Onno, banyaknya dukungan yang masuk ke Facebook kepada dirinya merupakan suatu hal yang patut disyukuri. Mantan dosen ITB ini pun sangat berterima kasih kepada mereka yang menyuarakan dukungannya tersebut.

"Namun, di sisi lain, yang yang punya hak untuk memilih menteri adalah presiden bukan (minta maaf) rakyat Facebook," ujar pria humoris ini kepada detikINET, Kamis (16/7/2009), tanpa menjelaskan lebih lanjut apa ia bersedia atau tidak jika ditawarkan posisi Menkominfo kepadanya.

Onno pun mempunyai sejumlah kriteria penting untuk sosok Menkominfo baru nantinya. Menurutnya, posisi pimpinan baik itu presiden maupun menteri haruslah mempunyai visi yang jelas dan penguasaan lapangan yang baik.

"Kalau kata pepatah a leader is one who knows the way, shows the way and goes the way," jelasnya.

Dengan kata lain sosok tersebut harus tahu permasalahan, peran, dan jalan keluar yang akan diambil Depkominfo nantinya untuk memajukan dunia teknologi informasi dan komunikasi Indonesia.

Berdasarkan pengamatan terakhir detikINET, pendukung halaman 'Onno W. Purbo for Menkominfo' di Facebook sudah bertambah dengan cepat. Jumlahnya tak tanggung-tanggung, yakni telah lebih dari 4.600 fans.

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar:

Posting Komentar