feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Pemain MU 'Bonyok Kena Bom' Beredar di Internet

KODE PPC ANDA



Jakarta - Ada-ada saja tanggapan sejumlah orang dalam menanggapi aksi pengeboman dua hotel mewah, JW. Marriot dan Ritz Carlton, yang membuat kedatangan Manchester United ke Jakarta batal.

Pasca aksi ledakan tersebut, beredar foto para pemain MU yang babak belur habis dihajar bom. Mereka yang bonyok tersebut adalah Wayne Rooney, Park Ji Sung, ALex Ferguson dan Michael Carrick.

Sejatinya, gambar tersebut adalah foto yang dijadikan bahan iklan oleh operator telekomunikasi '3' sebagai sponsor utama. Fergie tampak masih menggunakan jas, sedangkan ketiga pemainnya menggunakan batik ala Indonesia. Sementara di bagian kiri gambar terdapat sebuah foto gedung yang tengah terbakar akibat dibom.

Foto nyeleneh tersebut kini wara-wiri di internet. Mulai dari milist, blog hingga situs jejaring sosial Facebook ikut memajang foto pemain MU yang bonyok tersebut.

Entah siapa yang pertama kali membuat foto tersebut. Namun yang pasti, rombongan MU sendiri diduga kuat akan batal datang ke Jakarta untuk pertandingan eksebisi dengan tim Indonesia All Star.

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar:

Posting Komentar