feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Robot Biker Handal Kendarai Motor

KODE PPC ANDA



London - Perkenalkan Flossie, sebuah robot biker yang handal mengendarai motor. Robot besutan perusahaan pelumas Castrol ini jelas berbeda dari para biker kalangan manusia.

Dengan bodi besinya, dalam segala cuaca, panas atau dingin, Flossie tidak bakal merasa lelah. Bahkan dalam kecepatan yang ekstrim sekalipun, si robot juga tetap stabil di tempatnya.

Dikutip detikINET dari Cnet, Rabu (22/7/2009), Castrol memakai Flossie sebagai sarana uji coba produk pelumasnya. Flossie dikatakan dapat mengendarai berbagai jenis motor termasuk skuter. Si robot pun dapat belajar sendiri soal sistem gigi motor, kopling dan sebagainya.

Castrol mengklaim Flossie adalah pengendara motor yang tidak ugal-ugalan. Namun sejauh ini, Flossie masih ngendon di pabrik Castrol di wilayah Inggris untuk mengetahui bagaimana performa pelumas yang dihasilkan di sana. Masih dibutuhkan waktu sampai Flossie benar-benar mampu mandiri mengendarai motor.

Tidak dijelaskan apakah Flossie nantinya bakal meluncur di jalanan umum dan bersaing ngebut dengan para pengendara motor manusia.

KODE PPC ANDA

Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 komentar:

Posting Komentar